Gimana Cara Bales Temen yang Ngejek Kita?

Kang Momod
Wah menarik sekali! Pasti kamu sering dikatain sama temen kamu, tapi kamu bingung harus gimana ya? Kamu dateng ke tempat yang tepat sekali!
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bales temen yang ngejek kita:

1. Serang Kelemahan Fisiknya

OK, mungkin dia boleh ngatain sesuatu yang smart dan witty. Tapi kamu pastinya gak mau kalah dong? Kalah itu bukan pilihan bung! Kamu menyadari bahwa teman yang ngatain kamu ini orangnya memiliki kelemahan fisik, seperti misalnya pendek atau mengalami kebotakan dini. Maka kamu bisa langsung bilang,
Yang penting gue gak pendek/botak kayak lo! Week!
Gak nyambung memang. Tapi hatinya pasti terluka. Mampus.

2. Serang Dengan Hal yang Membuat Dia Galau

Dia mungkin berhasil ngata-ngatain kamu dengan hal-hal yang bikin teman-teman kamu ketawa. Tapi dia lupa kalo sebenernya dia baru putus. Haha. Balasan yang sesungguhnya segera datang. Kamu bisa langsung bilang,
Yang penting gue punya pacar. Emang kayak lo, gak punya pacar trus ditinggal kawin. Jelek sih muka lo. Hahahaha!
Pasti dia langsung galau trus nangis beneran.

3. Trik “Muke Lo!” atau “Mamak Lo!”

Jadi ceritanya si temen kamu yang brengsek ini lagi ngatain kamu tanpa habis-habis. Kamu juga bingung mau bales apa. Saatnya mengeluarkan jurus rahasia! Langsung aja teriak:
Muke lo!
atau
Mamak lo!
Gak peduli nyambung apa nggak. Yang penting teriakin aja dulu di mukanya. Dia pasti bingung trus diam. Kamu menang. Yeah!

4. Trik Anak-Anak

Ini bisa dilakukan kalo temen kamu ngejek-ngejek kamu setelah kalian berdebat panjang dan kamu kalah, karena sesungguhnya temen kamu emang bener dan argumen kamu payah. Tapi kamu tentu gak mau kalah dong? Maka langsung lakukan trik super ala anak-anak ini. Langsung tutup kuping kamu dan teriak,
Lalalalalalalaa…BODO AMAT BODO AMAT BODO AMAT BODO AMAT!
Atau kamu bisa juga langsung niruin suara dia dengan intonasi yang salah dan mengejek. Bisa juga kamu tambahin dengan kata “nyenyenyenye”. Dijamin temen kamu pasti kesel banget dan dia langsung diem. Kamu mungkin akan dianggap idiot, tapi gak papa. Yang penting kamu adalah orang yang terakhir ngomong dan itu cuma berarti satu hal: KAMU MENANG!
Demikianlah. Semoga berguna untuk membalas teman yang ngejek kamu. Salam MBDC.
*Punya pertanyaan yang gak bisa dijawab orang lain? Tanyain aja ke MBDC via Twitter tiap Sabtu dengan hashtag #TanyaJawabMBDC! Ditunggu ya!
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

jangan spam